SKYLLZ



Dengan bangkitnya teknologi baru, kami mengamati perubahan paradigma kerja yang menarik. Peran profesional baru sedang diciptakan, sementara bentuk kerjasama baru antara perusahaan dan profesional mengubah skenario kerja, dengan pekerjaan yang fleksibel, pekerja lepas, tenaga kerja jarak jauh, dll.
Akibatnya, 10 tahun terakhir telah melihat pertumbuhan keterampilan baru yang diperlukan, dalam lingkungan yang sangat kompetitif. Model pendidikan tradisional nampaknya sudah ketinggalan jaman, karena kemajuan teknologi yang sangat cepat menantang ekosistem untuk memberikan pemberdayaan profesional yang cepat, untuk selalu mengikuti perkembangan.
Profil penelitian menjadi lebih kompleks, karena latar belakang lintas fungsional yang kuat diperlukan untuk sukses. Industri perbankan, misalnya, tidak lagi membutuhkan karyawan untuk hanya menjadi genius finansial, karena mereka juga harus menghadapi inovasi signifikan yang dibawa oleh solusi teknologi baru, seperti Fintechs dan Blockchain.
Hampir 80% orang Amerika setuju bahwa ada kesenjangan keterampilan, dan lebih dari sepertiga (35%) mengatakan hal itu mempengaruhi mereka secara pribadi.” – sumber: Penelitian Kepercayaan “2017 Laporan Gap Keterampilan” November 2017.
Selanjutnya, untuk industri apa pun, ada serangkaian keterampilan lunak yang diperlukan, yang seringkali lebih terkait dengan kepentingan pribadi dan perilaku seorang profesional, daripada pendidikannya. Pada akhirnya, untuk sukses dalam karir kita, kita semua membutuhkan motivasi dan semangat yang kuat.

Bagaimana manajer HR dapat melihat profil yang sempurna untuk sebuah pekerjaan dan bagaimana pemohon dapat menjadi unik? Satu-satunya cara adalah proses sertifikasi keterampilan yang andal dan dapat dipercaya.
Setiap lulusan profesional atau baru-baru ini perlu membangun reputasinya sendiri, melalui Talent Branding, sebuah metodologi yang berfokus dalam menerapkan teknik pencitraan merek untuk meningkatkan bakat manusia.
Lupakan kelanjutan usang, selamat datang di era Bukti keterampilan!

Pengantar protokol Bukti keterampilan
Bukti keterampilan mewakili reputasi yang terkait dengan setiap keahlian khusus yang dimiliki seseorang. Ini tidak bisa diperdagangkan dan menangani validasi keterampilan sebagai anotasi terlacak pada Blockchain Ethereal.
Protokol terobosan ini bertujuan untuk membangun Ekosistem Keterampilan Manusia yang universal dan berkembang yang akan mengubah cara kita menampilkan dan meningkatkan bakat kita.
Ini menciptakan standar yang akan menggantikan kelanjutan yang usang dan akan mengubah kombinasi bakat unik menjadi aset utama kami.

Cara kerjanya Bukti keterampilan bekerja sebagai reputasi dan, sebagai hasilnya, bersifat kumulatif tanpa cap standar. Individu berbakat akan terus menerus memiliki bukti keahliannya terdaftar di Blockchain Ethereal.
Protokol ini menyatukan dan melacak validasi setiap keterampilan yang diperoleh, diperbaiki atau diterapkan di seluruh aplikasi ekosistem melalui kontrak cerdas. Sebagai contoh, pengguna dapat memperoleh keterampilan baru di platform elearning kesukaannya, kemudian memperbaikinya pada proyek yang lain, kemudian berkolaborasi dalam sebuah proyek open source dan melakukan pertunjukan pertamanya di platform freelance untuk mendapatkan Bukti keterampilan pada masing-masing dan secara otomatis membangun reputasinya.
Reputasi bahwa itu dimiliki oleh pengguna itu sendiri (menghindari kepemilikan data oleh institusi terpusat), bersifat portabel dan dapat diakses oleh siapa saja.

Tapi bagaimana Skyllz bisa mentransfer kredibilitas dan kepercayaan antar ekosistem?
Pelari Raters adalah pakar di bidang tertentu atau keahlian (cukup Bukti keterampilan) yang memiliki kredibilitas yang cukup untuk meninjau dan memvalidasi kinerja pengguna lain (cukup Bukti keterampilan sebagai penilai).
A Rater bisa menjadi pengguna yang memenuhi persyaratan.
Pelamar bertindak sebagai nubuat ekosistem, meninjau dan menilai (tentu saja) pengguna lain. Prosesnya berlangsung tanpa nama dan validasi harus disepakati oleh, setidaknya tiga Raters.
Prosedur ini menjamin evaluasi yang andal dan obyektif , tidak terpengaruh oleh bias apapun, hanya diberikan pada dasar keberhasilan dalam tindakan tertentu.
Ini akan mencakup berbagai keterampilan, misalnya: pengembangan bisnis, pengkodean (bahasa x, y, z, …), manajemen masyarakat, kepemimpinan, pemikiran konseptual, kemampuan bermain game, dll.
Metrik dan catatan pencapaian prestasi luar biasa akan membantu pengguna berdiri di luar kerumunan . Semakin banyak Bukti Keterampilan yang terkait dengan keahliannya yang dimiliki pengguna, semakin besar kemungkinan dia menjadi ahli dalam bidang tertentu.
Bukti keterampilan dari setiap keterampilan yang disimpan oleh pengguna manapun akan terlihat oleh publik dan dapat dibagikan (melalui alamat Ethereumnya). Kami percaya bahwa semua individu itu unik dan memiliki sesuatu yang membuat mereka berharga bagi seseorang dan sesuatu.
Selain itu, sharing adalah bagian dari manusia. Pengakuan, status dan penghargaan sosial diterima sebagai konsekuensi untuk menampilkan karakteristik tertentu, mencapai prestasi tertentu atau terlibat dalam aktivitas tertentu. Skyllz percaya pada kemampuan manusia yang positif dan hanya mencatat prestasi luar biasa pada blockchain tersebut.
Mengapa Blockchain?
Bukti keterampilan sebagai konsep hanya masuk akal jika dapat diakses oleh siapa saja yang membutuhkannya, mencapai potensi maksimumnya saat kepercayaan dan ketidakmampuan bermain bersama untuk memastikan bahwa Anda mampu melacak dan berbagi keahlian Anda. Karakteristik itu melekat pada Blockchain.
Reputasi profesional akan tokenized.
Pengguna akan diberi ganjaran, atas keberhasilan mereka, dengan token yang akan mereka dapat uangkan atau gunakan untuk berinvestasi dalam pembelajaran, peningkatan atau penerapan keterampilan baru. Sementara itu, reputasi pengguna akan tumbuh.
Cara yang benar dan dapat diandalkan bagi seseorang untuk berinvestasi pada bakatnya sendiri, mengubah keterampilan dalam aset utama mereka.
Dan itu hanya langkah pertama. Skyllz ingin melanjutkan misi untuk mengubah orang menjadi aset utama mereka.
Motivasi Skyllz
Fokus pada bekerja keras dan hidup sesuai bakat unik Anda. Lupakan pelacakan langkah Anda. Biarkan sistem dan komunitas memvalidasi dan menampilkan keahlian Anda untuk Anda.
Jangan biarkan institusi seperti universitas atau sekolah menentukan nilai Anda. Jika Anda masuk ke pasar kerja, Anda cocok.
Tidak peduli di mana Anda dilahirkan, belajar atau bekerja, Anda harus bisa mengembangkan bakat Anda dan menggunakannya untuk mencari nafkah.
Setiap keterampilan tunggal harus dipertimbangkan berdasarkan protokol Bukti keterampilan universal, membuat keputusan perekrutan lebih adil dan mudah.
Setiap aktivitas di mana keterampilan diperoleh, diterapkan atau diperbaiki harus dicatat secara otomatis pada blockchain dan menjadi bagian dari ID profesional Anda. Dari menonton tutorial YouTube untuk memimpin sebuah tim. Dari menghadiri sebuah acara untuk menerbitkan artikel di Medium.

Itulah sebabnya kami meluncurkan Skyllz dan Memperkenalkan Skyllz.
Skyllz menemukan kembali bagaimana bakat mendapatkan akses terhadap pekerjaan dan pekerjaan mendapatkan akses ke bakat dalam ekosistem terbuka di mana meritokrasi, transparansi dan desentralisasi bermain bersama untuk mengganggu status quo dalam penilaian bakat, sertifikasi keterampilan dan alokasi bakat. dan pengetahuan.
Untuk memupuk visi Skyllz, ekosistem yang kuat lahir: the Skyllz Distributed Platform (SDP) – protokol validasi keterampilan open-source, publik, blockchain berbasis dan didistribusikan dari proyek Skyllz. [4]
Ekosistem SDP didorong oleh dua elemen yang berbeda namun saling terkait:
 Bukti-of-Skill, yang merupakan reputasi yang terkait dengan setiap keahlian khusus di SDP, tidak dapat diperdagangkan dan menangani validasi keterampilan sebagai anotasi terlacak pada Blockchain Ethereal.
 SKT (token Skyllz) , sebuah tolak ukur ERC-20 yang dapat dipertukarkan yang memicu ekosistem dan operasi SDP di dalam dan di seluruh aplikasi Touchpoint Skill (STapps). Ini memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam ekosistem, dan memvalidasi keterampilan.

Informasi Lebih Lanjut Tentang Skyllz:
Website: https://skyllz.org/
JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2966603
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2966145.0
Whitepaper: https://goo.gl/XhKaU7
Facebook: https://www.facebook.com/skyllzplatform/
Twitter: https://twitter.com/Skyllz_platform
Telegram: https://t.me/Skyllz

Penulis:wellni
BitcoinTalk profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=988093

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога

Doggy Swap is platform DeFi all-in-one

NOUS Platform : The Right Decentralized Investment Fund

VOLT NFT - Digital Market For Placementable Cryptocurrencies And Non-fungible Tokens