BUZZSHOW - Memberikan Pendekatan Desentralisasi Yang Segar Ke Pasar Video Online


https://www.buzzshow.com/
kata pengantar
Video telah menjadi andalan hiburan, munculnya platform video seperti YouTube dan Vimeo telah meningkatkan permintaan akan video di negara maju dan telah terjadi peningkatan pesat di bagian lain dunia. Karena industri multi-miliar dolar ini dijalankan oleh perusahaan-perusahaan yang menguntungkan, tidak mengherankan jika mereka sering memperoleh keuntungan dengan menghasilkan keuntungan karena bahan berharga yang dibuat oleh pembayar rendah atau bahkan pikiran kreatif yang tidak terbayar.

Bagi pengguna lain, seperti pemirsa dan kurator, lebih buruk lagi rekomendasi kegiatan sosial, ulasan, konten bagus untuk pengguna ini, atau konten politik yang berharga tidak diberi kompensasi atau peka tepat waktu. Meskipun menghasilkan miliaran dolar dari pendapatan iklan, beberapa perusahaan seperti Facebook dan Twitter tidak menggunakan formula bagi hasil. Di sisi lain, perbedaan harga dengan layanan video online berbayar sangat luas, karena pembayaran untuk konten tanpa iklan hanya mungkin dilakukan pada media berbasis langganan atau bayar per tayang.

Apa itu bazasho

Bjhso video pertama adalah salah satu situs jejaring sosial, yang Blokcan teknologi untuk platform yang menyediakan produsen konten, kurator dan pertama kalinya kepentingan penonton menunjukkan bahwa. Blockchaini menggunakan Goldscape sebagai kriptocyurrency, yang mendorong penciptaan, sharing, dan tampilan video di Bajoshou. Anggota platform tidak hanya mendapatkan sebagai pencipta konten, namun mereka memperoleh penghasilan setiap kali mereka berbagi video dan menonton videonya. Ini adalah jaringan video sosial pertama yang dikembangkan sepenuhnya yang memungkinkan setiap orang berkontribusi dalam forum dan mendapatkan uang.


Bazshow 
memberikan pendekatan desentralisasi yang segar ke pasar video online, yang akan mengembalikan listrik ke tangan produsen, kurator dan konsumen, yang membuat banyak pasar di pasar. Berdasarkan sistem laser terdesentralisasi, sehingga pembuat konten, kurator dan komunitas konsumen harus memutuskan sendiri apa yang menurut mereka sesuai untuk layanan masing-masing, untuk memanfaatkan sebagian besar pihak pusat. Ini berarti bahwa semua pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan ekonomi setiap kali mereka mendaftar, melihat, mengunggah, merekomendasikan atau berbagi video.

Platform ini dimaksudkan untuk memastikan konten benar-benar terdesentralisasi, platform ditujukan untuk IPFS (antarplanet file sharing) dalam rilis kami di masa depan. Ini memungkinkan file disimpan tanpa mengandalkan basis data terpusat karena kebanyakan video bergantung pada situs web, akibatnya, tidak rentan terhadap serangan DOS atau serangan ransomware karena video akan dipegang di banyak sistem. Keuntungan dari ini adalah lebih cepat dan lebih terbuka dan aman dengan video berdasarkan basis data streaming terpusat. Teknologi ini berguna untuk bajosho karena memungkinkan bandwidth menghemat biaya secara substansial padahal sebenarnya mendesentralisasi platform

Bagaimana cara kerja bashasho pada blockchain?

Platform ini menggunakan antarmuka file sharing ( IPFS ) untuk memastikan konten benar-benar terdesentralisasi . IPFS adalah protokol distribusi hymmedia peer-to-peer yang dapat di isi konten yang dirancang untuk menciptakan metode berbagi dan menyimpan file yang terdesentralisasi dan berkelanjutan. Ini memungkinkan file disimpan tanpa mempercayai basis data terpusat karena kebanyakan situs video mengandalkan
Akibatnya, ini tidak rentan terhadap serangan DOS atau serangan serangan-uang karena video diorganisir di banyak perangkat. Keuntungan dari ini adalah lebih cepat, lebih terbuka dan aman daripada metode basis data berbasis video streaming. Teknologi ini berguna untuk bajosho karena memungkinkan bandwidth menghemat biaya secara substansial padahal sebenarnya mendesentralisasi platform

Fitur Budzha
Pengguna di platform akan menghasilkan uang, saat mereka mengupload video pertama mereka ke platform. Ini adalah cara yang sangat mudah untuk mendapatkan perhiasan emas sebelum permintaan meningkat di situs ini. Mereka bisa mendapatkan dengan setiap arahan yang diduga di situs ini. Begitu pengguna mendaftar berdasarkan arahan mereka, mereka juga mendapatkan beberapa goldies. Ada kemampuan untuk membuat saluran fitur lain dan mengunggah video. Opsi berbayar memberikan kesempatan modal maksimum kepada pencipta konten. Semua orang mulai dengan harga yang sama, dan itu benar-benar gratis untuk semua orang, hal ini berkecil hati dengan membayar perusahaan untuk perlakuan istimewa di atas panggung.Mereka akan mendukung pembuat konten favorit Anda dengan mengirimkan Goldies. Emas ini tidak akan dikenakan biaya transaksi yang kasar seperti Patran dan platform donasi lainnya, namun tidak akan ada biaya transaksi mikro mendekati nol. Ini akan memastikan bahwa pembuat konten kreatif mendukung kebutuhan mereka.

Untuk informasi lebih rinci :
Website :https://www.buzzshow.com/tokensale/
Whitepaper :https://www.buzzshow.com/tokensale/resources/files/buzzshow_white_paper.pdf
Facebook :https://www.facebook.com/buzzshownetwork/
Twitter :https://twitter.com/buzzshownetwork
Telegram :https://t.me/buzzshow
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=988093

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога

Doggy Swap is platform DeFi all-in-one

NOUS Platform : The Right Decentralized Investment Fund

VOLT NFT - Digital Market For Placementable Cryptocurrencies And Non-fungible Tokens