European Crypto Bank (ECB)

Screenshot_2018-02-13-17-04-59-1.png
Bank Crypto Eropa akan memulai Trading and Exchange Platform di London (Inggris). Meskipun Brexit, London tetap menjadi pusat keuangan utama di Lanskap Eropa, Pusat Penelitian dan Inovasi ECB akan berbasis di Paris (Prancis) untuk alasan Pendanaan Publik Prancis (subventions). Departemen Pajak Global akan berlokasi di Milan (Italia).Akses ke Pasar ICO dapat memberi kesempatan unik untuk mewujudkan Proyek Investasi yang ambisius dan terukur.Dana akan dikelola oleh Tim Keuangan dan Compliant, untuk menawarkan kualitas tindak lanjut, Tax Advisory, Antisipasi Risiko dengan alat IA untuk program Anti Pencucian Uang (AML), KYC, Wealth and Asset Management.
MENGAPA ECB ?
Masalah utama bagi investor kripto adalah bagaimana mengubah portofolio kripto mereka menjadi semua aset tradisional, sambil menghadapi sistem bank yang benar-benar tampak bermusuhan dan tidak bersahabat, menuju Crypto Eco Sphere.
ECB ditentukan untuk menanggapi masalah besar ini dengan benar, dengan menawarkan platform pertukaran valuta asing yang aman, dengan menggunakan perangkat lunak KYC dan AML yang ada (digunakan selama 9 tahun terakhir di Wealth Management Business kami, dengan menawarkan Pelaporan Pajak untuk Penerimaan Pajak Domestik Nasional Layanan: Prancis, Italia, Jerman).
Dengan ECB, siapa pun di dunia ini harus bangga menghasilkan uang di Crypto Exchange. Kami percaya bahwa kami memiliki tempat di Dunia Crypto dengan tawaran revolusioner, seperti Crypto Private Bank dengan semua layanan yang seharusnya disediakan oleh bank swasta tradisional.
Ini adalah Rencana Bisnis awal dari European Crypto Bank (ECB, sebuah perusahaan yang terdaftar dan didirikan di London pada bulan Juli 2014, dengan kemitraan Forgues Gestion SAS, sebuah perusahaan yang didirikan di Paris pada bulan April 2009 dan Woospeak Italia didirikan di Milan pada bulan Juli 2015. Rencana baru ini dimulai dari tahun 2018, dan sengaja diformat sebagai Deck Pitch, karena tahap pertama Perencanaan Bisnis Proyek.
Dalam kasus token yang berhasil, Laboratorium Riset kami akan berlokasi di Paris dan Departemen Bantuan Pajak akan berlokasi di Milan, sementara Platform dan Bursa Perdagangan akan berlangsung di London. Pusat Operasi Utama juga akan dilewati di London. European Crypto Bank Limited, Forgues Gestion Prancis, dan Woospeak Italia akan bergabung dalam satu pan perusahaan Eropa saja.Selamat datang di area keuangan baru, kita mengubah dunia kita menjadi sesuatu yang baru, bersih dan aman untuk semua warga Eropa.
42.png
RESUME DARI LAYANAN KAMI
• Trading Exchange dan layanan leveraged pada cryptocurrencies dan FIAT.
• Analisis Keuangan & Saran pada Cryptocurrencies oleh tim Analis dan I.A
• I.A. Pelaporan AML & Kepatuhan dan Pajak: Robots Compliances untuk semua akun pembukaan dan KYC, yang digunakan oleh ECB dan dapat digunakan di masa depan berdasarkan kontrak lisensi oleh Financial Industry dan platform Exchange lainnya.
• I.A. dan Penasehat Pajak Manusia Tim Pengacara Pajak akan memberi saran dan mewakili pelanggan kami di seluruh Eropa (Konsultasi Pajak dan Bantuan Yuridis dalam kasus Litigasi Pajak).
• Penasihat Robot mampu memahami manusia dan segera merespon dengan sikap terbaik yang efisien, emosional dan sesuai, sama seperti penasehat manusia.
• Target kami: Menjadi Bank Crypto yang sepenuhnya diatur, selama 4 tahun ke depan di Indonesia
• Eropa, dengan menciptakan gateway antara pemilik mata uang kripto dan semua aset tradisional (Saham, Obligasi, Komoditas, Real Estat) .1803 Altitude PointUK: +44 (0) 747
PROYEK ECB
Cerita ECB
Pada tahun 2008, Olivier Forgues (Presiden ECB) menghadapi Money Laundering Affair dan Penghindaran Pajak skala besar, yang diselenggarakan oleh UBS di Prancis dan kemudian di seluruh Eropa dan Amerika Serikat. Sebagai mantan karyawan, sejak dia ingin meluangkan waktu, untukmenerapkan peraturan ketekunan, kepatuhan dan KYC yang berlaku, sesuai dengan Daftar Resiko Keuangan yang ditetapkan oleh BankEropa.
European Crypto Bank (ECB) adalah puncak dari 10 tahun kerja dan pengetahuan tentang pasar keuangan, analisis keuangan dan penelitian. Ini juga berarti persesuaian 2 perusahaan: FORGUES GESTION dan WOOSPEAK dan 2 orang: Olivier FORGUES dan Mikael MISARD, serta tim ahli keuangan, yuridis, IT dan ahli yang lengkap.
Transparansi ini
Transparansi ini muncul dalam video yang dilampirkan, mendorong Olivier FORGUES untuk bekerja dan mengembangkan beberapa alat perlindungan, untuk mengelola risikodan asersi pajak.Kobalt diciptakan pada tahun 2009: alat screener untuk menganalisa dan mengelola risiko keuangan, kepatuhan dan KYC.
Perusahaan ini membuat alat estimasi risiko, antisipasi mereka dan prediksi skenario, jadi untuk mengoptimalkan efisiensi investasi
Setelah 10 tahun melakukan percobaan di Regulated and Centralized Markets, Olivier FORGUES akhirnya ingin membawa dimensi baru pada investasi keuangan, dengan memanfaatkan liberalisasi dan desentralisasi Pasar Cryptocurrency, sambil menjaga peraturan, perlindungan dan peraturan keselamatan ini, berkat Know How yang berharga.
Apa yang akan kami tawarkan adalah:
Cara menghasilkan uang di Pasar Cryptocurrency, dengan menggunakan platform yang aman Trading and Exchange mengurus layanan pendapatan internal dalam negeri Anda dan mengubah kripto Anda ke semua aset tradisional, tanpa adanya risiko kecurigaan terhadap Pencucian Uang (AML Technology).
Minat terhadap ECB
Platform dan layanan "beta" -nya, sejauh ini telah sangat banyak, dan telah mengilhami kami untuk memperluas jumlah produk yang tersedia,
layanan dan fitur, sehingga untuk memperpanjang Tim, tingkatkan Quality Control, perkenalkan
Departemen Layanan Pelanggan, dan mengejar kecepatan pengembangan yang lebih cepat
up oleh perencanaan strategis menyeluruh.
Sampai saat ini Proyek ECB bukan hanya proyek baru, ini didasarkan pada bisnis menarik dari Industri Aset dan Kekayaan terhadap Industri Crypto dan Block Chain, dengan tingkat pengetahuan Pasar Keuangan dan tingkat volatilitasnya yang tingg
LAYANAN RINCIAN KAMI
43.png
MASALAH
Gagasan tentang Cryptocurrencies relatif baru, sedangkan Market yang diwakili oleh Crypto terbatas pada komunitas kecil orang, yang memiliki minat khusus terhadap teknologi ini.
Jumlah Layanan Terkait Cryptocurrency yang ditawarkan saat ini di Pasar agak luas dan evolusi terus berlanjut. Bagi Pengguna Tingkat Masuk, menavigasi dalam keragaman semacam itu cukup sulit: mis. mendefinisikan layanan berkualitas tinggi dari yang rendah, mencari tahu bagaimana cara kerjanya, dan bagaimana memanfaatkan kesempatan yang dihadirkan Pasar Kriptocurrency.
Semua yang disebutkan di atas, kami percaya bahwa hal itu dapat menjadi tantangan terbesar bagi pertumbuhan Bisnis Kriptocurrency
Masalah utama, untuk mencapai adhesi massa, adalah kepercayaan di Pasar Crypto.
Orang ingin berinvestasi di pasar yang aman dan percaya diri, dinasehati dengan baik dan dapatkan tanggapan tentang situasi keuangan dan wilayah fiskal mereka.
SOLUSI KAMI
Kami bertujuan untuk menghadirkan produk dan layanan Cryptocurrencies dan Blockchain kepada masyarakat, dengan menyediakan solusi stop stop yang mudah digunakan, yang sesuai untuk individu dan bisnis, terlepas dari tingkat pengalaman mereka, dengan mematuhi Undang-Undang Pajak Hukum di negara mereka sendiri. dan dengan menghindari kasus Pencucian Uang.
Dengan penerapan Robot Advisors (AI) kami dan dengan menawarkan penelitian lengkap tentang Mata Uang Crypto, kami rasa kami menawarkan layanan yang besar dan lengkap.
Bagi investor, termasuk panduan pelatihan untuk semua pemula dalam bahasa ibu mereka sendiri, (bahasa Prancis, Inggris, dan Italia; kemudian Jerman, Spanyol dan Portugis akan mengikuti).
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan cek link dibawah ini :
Penulis :wellni
BitcoinTalk profile link:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=988093
ETH Address: 0xA1601dca437De4525442dcEC421580cCD94c5AD2

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога

Doggy Swap is platform DeFi all-in-one

NOUS Platform : The Right Decentralized Investment Fund

VOLT NFT - Digital Market For Placementable Cryptocurrencies And Non-fungible Tokens