CODEO TOKEN - Aset Digital Global Baru

Saat ini, dunia kriptografi menjadi semakin populer bagi banyak orang. Cryptocurrency lahir karena fakta bahwa lebih mudah bagi orang untuk melakukan transaksi di dunia digital. Kami tahu kami sangat sibuk menggunakan dunia Internet untuk transaksi kenyamanan atau untuk tujuan lain. di tengah hiruk pikuk cryptocurrency di dunia lahir sebuah proyek yang sangat menjanjikan dan juga diharapkan, yaitu - Codeo Merchant Network.
Ketika pertumbuhan industri digital memaksa teknologi blockchain untuk berevolusi lebih cepat dan lebih cepat, ini ditandai dengan munculnya platform baru yang eksperimental dan hanya ingin dampaknya diperhatikan, tetapi dalam kenyataannya banyak platform gagal dan mengarah pada penipuan atau kegagalan. untuk menghasilkan produk mereka di pasar. Melihat dari berbagai tantangan ini, token Codeo memberikan inovasi dan warna baru dalam industri blockchain dan menjadi jawaban bagi investor dan orang-orang yang tertarik pada sektor cryptocurrency.
Ada tiga hal yang sangat sederhana dan menjadi dasar kode dalam pengelolaan sistem dan teknologi bisnis, yaitu: integritas, transparansi dan jaminan. CODEO Hadir dalam membangun komunitas pengguna yang Bersatu dalam visi yang didedikasikan untuk menciptakan ekosistem blockchain terintegrasi yang terdesentralisasi dan terbuka di mana pertumbuhan komunitas dan ekosistem akan berkontribusi untuk meningkatkan kesadaran tentang penggunaan transaksi menggunakan aset digital yang aman, cepat dan anggota mikro.
APA ITU CODEO?
CODEO adalah aset digital baru yang memberikan pengalaman baru transaksi aman dan nyaman yang memanfaatkan teknologi Blockchain yang terdesentralisasi dan tidak terbatas.
MENGAPA CODEO?
CODEO bukan hanya aset digital atau instrumen pembayaran, TETAPI juga didukung oleh jaringan pedagang dan mitra strategis yang berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem dan menyediakan akses mudah bagi masyarakat dan pengguna untuk melakukan transaksi digital pada jaringan CODEO.
Untuk mencapai tujuan kami, kami menyelesaikan IEO kami di CATEX dan SATOEXCHANGE diikuti oleh BINANCE.COINEAL dan HUOBI, yang ada dalam daftar kasus yang dijadwalkan pada akhir Januari. Meskipun Archidax Exchanges akan diluncurkan segera setelah Januari 2020. Kami akan terus meningkatkan komunitas kami dan tim pengembangan bisnis kami juga akan terus memperluas jaringan pedagang dan transaksi yang menerima CODEO sebagai alat pembayaran bisnis mereka di seluruh dunia.
MANFAAT MENGGUNAKAN CODEO
CODEO tidak hanya digunakan untuk transaksi, TETAPI juga digunakan sebagai alat transaksi yang berharga untuk saat ini dan di masa depan karena CODEO menjamin nilai setidaknya $ 1. Jika kemudian harga token CODEO lebih rendah daripada pasar global di bawah $ 1, Anda dapat menukar CODEO TOKEN Anda melalui pertukaran kami, Pertukaran Archidax.
Keuntungan lain dari memiliki CODEO TOKEN adalah bahwa Anda akan menerima 2% dari tingkat bunga tahunan yang diakumulasikan dari total CODEO TOKEN Anda dan akan dihitung dengan harga $ 1 per CODEO dan 2% dari menerima manfaat CODEO TOKEN Anda. Distribusi tingkat bunga 2% ini pada 7 Juni setiap tahun.
Tentang token
NAMA TOKEN: CODEO
SIMBOL: CODEO
HARGA TOKEN: 1 $
STANDAR: ERC20
Jumlah total token adalah 30 miliar
Tawaran token awal: 3 miliar
Distribusi token:

Tentang pertukaran ARCHIDAX
ARCHIDAX crypto-exchange untuk perdagangan aset crypto. Pertukaran ini sangat sederhana dan mudah, dan memecahkan banyak masalah yang berbeda yang dihadapi oleh pedagang dan investor saat menyimpan dan menarik ke rekening Bank.
Keuntungan dari ARCHIDAX:
Komisi minimum.
Andal, transparan, dan aman.
Mendukung sekitar 7 mata uang.
Setoran instan dan penarikan dana Anda.
Daftar besar aset kripto.
Kemungkinan IEO.
Kesempatan untuk memilih.
Saham digital.
Tim
Kesimpulan
Sebuah proyek yang sangat luar biasa, semoga akan segera mengubah tren mata uang digital dalam waktu dekat. Proyek ini terlihat sangat kuat dan saya sangat menyukai proyek ini dan saya berharap ini akan terus tumbuh dan berkembang!
Username:cassano
Profile:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1252736 
Eth:0xAEb5677054cd2D2Cd8Ec0eDb4e6A62DC9B00510A

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога

VOLT NFT - Digital Market For Placementable Cryptocurrencies And Non-fungible Tokens

Top Five Benefits for Using Flixxo

ETNA Network — Future DeFi and Gaming Network